Thursday, January 19, 2017

Apa Astragalus Apakah untuk Kulit Anda




Kimia obat
Ramuan Cina, dikenal sebagai Radix Astragali ( 'akar Astragalus') dalam pengobatan herbal barat, memproduksi berbagai jenis produk alami. Di antaranya zat aktif utama adalah antioksidan flavonoid dan kelompok turunan sterol yang disebut astragalosides. Pada saat salah satu daerah yang paling bermanfaat dari penelitian tentang Radix Astragali memerlukan potensi yang astragalosides menunjukkan untuk memperlambat penuaan 
anekagrosir.co.id.
Salah satu astragalosides, Astragaloside IV, menghasilkan suatu zat yang disebut cycloastragenol. Molekul ini memberikan efek perlindungan untuk kromosom selama reproduksi seluler. efek seperti saat ini di jantung salah satu topik terpanas dalam penelitian anti-penuaan. Memang, perusahaan obat bergegas untuk menemukan analog sintetis untuk cycloastragenol yang dapat dipatenkan sebagai obat anti-penuaan.
Tiga studi terbaru di cycloastragenol sudah menunjukkan manfaat kesehatan potensial. Satu studi, di Beijing University of Chinese Medicine, menunjukkan bagaimana cycloastragenol dapat menekan pembentukan sel-sel lemak baru. Kegiatan ini mungkin bermanfaat untuk mengobati obesitas. Peran ini mendukung penggunaan Radix Astragali sebagai suplemen oral.
Dua penelitian lain fokus pada metabolisme dalam sel-sel kulit. Penelitian dari Hong Kong University of Science and Technology, menemukan bahwa cycloastragenol dapat merangsang kunci anti-penuaan enzim yang dikenal dari keratinosit manusia. Keratinosit adalah sel-sel yang paling melimpah di kulit kita, naik sekitar 90% dari lapisan paling luar. Merangsang metabolisme keratinosit menyediakan dasar untuk sehat, kulit yang cerah.
Akhirnya, para ilmuwan di College of Oriental Medicine di Kyung Hee University di Korea Selatan telah menunjukkan potensi ekstrak Radix Astragali untuk melindungi kulit terhadap kerusakan oleh sinar UV. Perhatian dengan radiasi merusak tersebut adalah bahwa hal itu mempercepat penuaan dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan DNA dan kanker kulit berikutnya.
Dalam studi Korea Selatan, ekstrak Radix Astragali menghentikan hilangnya pre-kolagen dalam fibroblas yang terkena sinar UV yang merusak. Ekstrak ditemukan untuk menghambat enzim yang disebut kolagenase, yang rusak atau berhenti pembentukan kolagen.
Kolagen sangat penting bagi kesehatan kulit karena merupakan protein struktural utama yang memegang sel kulit bersama-sama. sinar UV menyebabkan kehancuran, dan ekstrak Astragalus akar mencegah perusakan itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Astragalus Apakah untuk Kulit Anda

0 comments:

Post a Comment